Friday, July 5, 2013

kangmas Ari Lasso

apakah disana, dirimu berada
hampa terasa hidupku tanpa dirimu
apakah disana kau rindukan aku
 seperti diriku yang slalu merindukanmu

beginilah kalau emak-emak lagi konslet, seharian nyanyi lagunya kang mas Ari Lasso, entah itu lagi masak, lagi nyapu, lagi nyupir, lagi mandi, bahkan lagi nyuapin anak lagunya ituuuuu terus, sampe suami protes, "ganti chanel dong bu"
Udah deh, kalau lagi galau lagunya pasti yang sendu-sendu nih, ehm bener gak sih?
Yah kurang lebih begitu deh, ini emak-emaknya lagi galau, sedang kangen seseorang. Bukan pacar loh, kan pacarnya udah tiap hari ketemu di rumah. Ini kehilangan seorang sahabat, kayaknya sih belum mati, tapi tiba-tiba olang gitu aja (mungkin diculik alien), huah ngaco banget sih, ya abisnya dia ilang gitu aja.
 Sahabat yang satu ini pemikirannya dewasa, jadi bisa diajak share segala macam topik bahasan, mulai dari yang remeh temeh sampai yang serius (asal bukan politik). Kesalahan apa yang sudah kuperbuat sampai dia tega kabur tanpa pamit (kalau pamit gak kabur namanya neng). Masih harus intropeksi, mungkin ada kesalahn fatal nih.
Sahabat itu dicarinya susah bgt, lebih gampang dapet musuhnya. semuanya tergantung dari cara kita membawa diri aja sih, bakalan lebih mudah kalau kita bisa menyikapi masalah secara simpel, biar gak ribet pada akhirnya.
kembali lagi pada kang mas Ari Lasso


apakah disana, dirimu berada
hampa terasa hidupku tanpa dirimu
apakah disana kau rindukan aku
 seperti diriku yang slalu merindukanmu

s

No comments:

Post a Comment