Monday, August 5, 2013

SAKIT

Sakit adalah,
ketika kau menudingku tanpa lasan
ketika kau meremehkanku
ketika kau menganggapku tak pantas
ketika kau melecehkanku
ketika kau mengabaikanku

Luka adalah,
ketika memaksakan sebuah senyum didepanmu
ketika melihatmu berpaling
ketika punggungmu menjauh dari pandangku
ketika menyadari aku masih tak mencintaimu

sedangkan kebodohan adalah,
ketika masa lalu masih menggelayuti pundakku
ketika membabi buta menemukan cinta
ketika tertawa saat ingin menangis
ketika menyadari, bahwa langkah ini tak lebih dari sejengkal kedepan

lalu yang dinamakan tolol adalah,
aku masih mencintaimu
aku mencoba mencintainya
aku menyesali cintaku
aku merindukanmu ketika mencumbui dia

berubah arah pada luka
menyelaraskan pantun pada tepian rima hati
bukan menyembuhkan luka
tapi malah membuat sayatan yang lebih pedih



wlingi, 05 agt 2013
9.45


No comments:

Post a Comment